Formulir Identifikasi Kebutuhan Pelatihan K3

|

Formulir identifikasi kebutuhan pelatihan K3 digunakan untuk mengidentifikasi pelatihan-pelatihan K3 yang dibutuhkan untuk semua tenaga kerja di bawah kendali Perusahaan/Organisasi berdasarkan resiko K3 pekerjaannya masing-masing.

Formulir ini dijalankan oleh Sekretaris P2K3 ataupun Petugas K3 yang ditunjuk untuk bekerja-sama dengan bagian pengembangan SDM seksi Pengadaan Pelatihan dalam Pelaksanaannya. Sekretaris P2K3 mengidentifikasi kebutuhan-kebutuhan pelatihan K3 berdasarkan Struktur Organisasi Tenaga Kerja Perusahaan/Organisasi berdasarkan Jabatan/Fungsi pekerjaan masing-masing yang tentunya telah disesuaikan dengan resiko K3 masing-masing Jabatan/Fungsi pekerjaan.

Selanjutnya Sekretaris P2K3 menentukan rentang jadwal pelaksanaan pelatihan K3 serta pihak penyelenggara pelatihan K3 yang dimaksud.

Sekretaris P2K3 mengajukan persetujuan identifikasi kebutuhan pelatihan K3 kepada Ketua P2K3 serta Direktur atau yang mewakili. Apabila pengajuan telah disetujui, maka Sekretaris P2K3 menyerahkannya kepada bagian SDM yang menangani pengadaan dan pelaksanaan pelatihan tenaga kerja untuk ditindaklanjuti sebagai program pelatihan resmi tenaga kerja Perusahaan/Organisasi.

Daftar Isian Formulir Identikasi Kebutuhan Pelatihan K3

  1. Nomor Urut.
  2. Judul Pelatihan K3.
  3. Jabatan/Fungsi Dalam Struktur Organisasi Perusahaan/Organisasi.
  4. Rentang Jadwal Pelaksanaan Pelatihan K3.
  5. Rentang Tanggal Realisasi Pelatihan K3.
  6. Penyelenggara Pelatihan K3.
  7. Keterangan relevan lainnya.

Download Formulir Identifikasi Kebutuhan Pelatihan K3

P-FRM-K3 Formulir Identifikasi Kebutuhan Pelatihan K3.doc (123 Kb)

Contoh Formulir Identifikasi Kebutuhan Pelatihan K3

Contoh Formulir Identifikasi Kebutuhan Pelatihan K3

Kesempatan Karir

Perusahaan di bidang manufaktur atap baja ringan dan galvalum sedang membutuhkan tenaga untuk posisi berikut :

ADMINISTRASI KANTOR [ADM-BDG]

  1. Pria/Wanita Maks 29 Tahun.
  2. Pendidikan SMA/SMK sederajat.
  3. Berpengalaman sebagai Administrasi Kantor.
  4. Bersedia ditempatkan di Bandung - Jawa Barat.
Bagi yang berminat, kirim lamaran dan CV ke alamat email : kepuhkencanaarum@yahoo.com, sertakan kode posisi [ADM-BDG] di Judul/Subject email.